Kulit merah gatal perih

abdi pun berganti remedi; gatal kali ini berbelanja salep panu dan kadas berwarna merah aku oleskan ke pantat abdi sampai ke selangkangan Dan rasa panas nya luar naif sampai abdi meringis rasa panas membuat rasa gatal pun ludes tapi itu

lebih baik kerjakan kawula daripada betagua lantas mengaruk Tapi sementara rasa panas itu hilang rasa gatal yang berlabuh lebih ana pun menggaruknya garukan ceker hamba menjalar limit ke pangkal selangkangan batas merambah kulit testis Dari sini abdi selesei bukan

kuat memakai salep deretan tiga bilangan itu lagi gara-gara panasnya luar formal apalagi sampai saya menangis jika salep itu kulitmenjamah indra testis ana Perasaan panas yang menyengat bercampur sembiluan oleh betagua mengerok sampai luka kadang andaikata sudah panas aku langsung

cuci melalui sabun dan berlama lama dalam larutan gara-gara abdi tau kalo indra saya kering rasa gatal itu calon berlabuh lagi ana pun diberi data oleh ikhwan kepada menyematkan salep bergambar burung dan bertuliskan karakter china sesudah memakainya perasaan gatal

lumayan menghilang indra hamba tak wajar merasa panas lagi tapi efeknya hanya sececah sehabis sejumlah jam perasaan gatal datang lebih luar biasa Dan telah mencederaimenggempur jaringan indra testis hamba Dari sini ana telah gak adem lagi pelik tidur akibat perasaan gatal

selalu hadir terutama pada peraba buah zakar sehingga kadang ana gres kuasa tidur dengan lokasi mengais akibat kecapean menahan rasa gatal kawula membaca di kaskus ada yang menetralkan obat gatal abdi pun membelinya dan remedi; ini ternyata lebih baik sesudah mandi

pagi aku mengoles pada bagian yang gatal dan lumayan abdi mampu bekerja konsen Dan selepas mandi malam hamba pun memakainya lagi Semua berjalan baik baik saja dan saya merasa sebaiknya kawula selesei segar saya tak boleh telat mandi dan btelat

mengoles salep itu gara-gara calon gatal sekali Kurang lebih selama dua tiga hari kawula ( Baca Juga : http://www.blogigo.com/Adiwin/Obat-gatal/11 ) betah sekaligus membentak salep itu kekerapan membubuhkan salep yang terakhir abdi pakai ternyata berefek beda hamba menjadi abang benjol dan seakan-akan matirasa dalam sejumlah bagian

rasanya seolah-olah lebih tebal Dan buat dibagian buah zakar rasanya luar biasa menyakitkan rasa gatal tamat berkurang tapi peradangan dan membesar membuat setiap saya berjalan luar biasa menderita berkat pantat bergesekan sama celana abdi Dari telaga saya lebih banyak mencantumkan wadah atas

memakai celana telah tiada sedap betagua usai rumit kepada berkonsentrasi dan payah tidur pulas menyematkan salep itu gatal berkurang melainkan kulit hamba bak strong malah bersemi jaringan b

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates